Pages

Thursday 27 October 2016

Cara bikin file PNG mudah dari stiker/logo [ Picsart ]

Assalamualaikum !
Salam Alwi art !
Kali ink mau kasih trik bikin file PNG dengan mudah dari stiker .
Baca juga :

Cara edit stiker

Contoh dari

Jadi


File ini bisa buat nempelin stiker , watermark atau disain kaos juga bisa 




Caranya

Siapkan bahan bahan
1.apk Picsart 

Langkah langkah

1. Masukan stiker yang lu bikin sebelumnya yang masih file.jpg ( masih ada background nya )

Klik alat lalu pemotong yang ketiga.


2. Pilih pemotong sesuai bentuk lalu atur posisi



3. Jika sudah pas klik pojok kanan atas 



4. Disini lu bisa langsung save , tapi kadang picsart save dlm bentuk.jpg jadi ada backgroundnya lagi .
Jadi kita share ke picsay 



5. Save tapi jangan lupa ubar format ke .png di pojok kanan atas 



Selesai.



Trimakasih telah berkunjung ke blog saya . dan jangan lupa share artikel ini ke temen kamu yang membutuhkan .

tunggu tutor tutor menarik berikutnya.
silahkan kalo mau copas asal sertakan sumber ASLI dan RESMI 
kalo mau bertanya , silahkan tanya dikomentar atau via Email.

tetap berkarya, terus belajar, jangan pelit ilmu bro! 
Salam ALWI art!

WASSALAM .


6 comments:

  1. Makasih gan tutor nya saya jadi bisa buat stiker sendiri.!!


    #Thanks Alwi art

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus support blog saya bang , jangan lupa share !

      Delete
  2. izin copas buat di blog saya, dan sumber resmi akan saya cantumkan juga. jika diperbolehkan mohon di bales?. trimakasih. Slalu SemangART

    ReplyDelete
  3. Gan,font dari kata"Mountain" pada gambar diatas apa ya?

    ReplyDelete