Pages

Sunday 24 January 2016

Cara mudah edit foto gaya Bruno mars di Android


Assalamualaikum...



  Halo sobat blog .. baru baru ini saya liat di sosmed yang ngedit ngedit seperti gaya bruno mars di video klip nya yang berjudul " just the way you are " . Nih saya kasih penampakan nya


Contoh buatan saya hehe 




Lalu bagaimana cara membuat nya ?? , tenang saya akan kasih tutorial nya 

  • Bahan bahan :
1. Aplikasi PicsayPro  Download Disini.
2. Cover nya Download Disini
3. Smartphone tentunya :D

Langsung buat ya ,  bismillah dulu hehe
Bismillahirrohmanirrohimm..

   1. buka aplikasi buat background putih , masukan foto yang akan di edit lalu hapus bagian yang ga penting ( hanya sisakan kepala saja )




2. Kasih efek " Black & white " di menu
 "cut out " kira kira 113 .
Lalu save cutout nya 




3. Kembali klik " get a picture " pilih covernya di galeri mu 



4. Masukan cutout tadi sesuaikan posisinya lalu pilih multiply dimenu " blend mode " 



5. Klik " tanda ceklis " dan editan kalian siap dishare ke sosmed kalian .


Alhamdulillahh beres .. bisa ? Hehe

Sekian dulu ya ..

Gunakan #PicsayPro bila kalian upload ke Instagram agar
hasil edit kalian dilihat oleh pengguna PicsayPro lainnya ,

Trimakasih telah berkunjung ke blog saya . dan jangan lupa share artikel ini ke temen kamu yang membutuhkan .

tunggu tutor tutor menarik berikutnya.
silahkan kalo mau copas asal sertakan sumber ASLI dan RESMI 
kalo mau bertanya , silahkan tanya dikomentar atau via Email.

tetap berkarya, terus belajar, jangan pelit ilmu bro! 

WASSALAM .

  

12 comments:

  1. nitip sempak om!, klo bisa cuciin ya... sempak ane dah lama gk ane cuci, maap om klo ada bekas boker gw!! :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anjirr .. sempak gua aja masih numpuk.

      Delete
    2. Sempak gw jg gan, nyuci 25 sempak brp harganya?? Ambil drmh ya...
      Dah bau bngt nih...

      Delete
  2. Keren tutor nye om, keep update more! 😉👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca tutor lain dan tunggu tutor yang belum turun hehe

      Delete
  3. #oot nih hehe
    Itu notif panel kyk iphone pake apa om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ane pake Redmi2 masih perawan belum di otak atik cuman ganti tema aja bro

      Delete
  4. gan gambar covernya gak bisa di buka/download

    ReplyDelete
  5. Makasih gan tutornya :) Sangat membantu.

    ReplyDelete