Pages

Saturday 30 January 2016

Cara mudah edit foto kulit retak

ASSALAMUALAIKUM !! SAMPURASUN !?? Hehe
Hai sobat blog :) di sela sela kesibukan nyempetin nulis nih hhe... Kali ini ane mau share tutorial cara mudah ngedit muka retak
Contoh

Nih comot bahan bahan nya 

1. Apk Picsay Pro . Download Disini.
2. Efek nya



Langsung aja buka aplikasinya okeh :D

1. Pilih foto yang mau lo rusak wajah nya haha



*ni ko gua pake foto gua sendiri ya :'( rapopo lah

2. Masukan efek retakan nya lalu sesuaikan 



3. Klik ceklis - cut out - blend mode - multiply
> hapus part yang keluar dari kulit . Yang rapih ya :)

*Kalo mau rapih sambil main zoom dan gonta ganti brush aja .



4. Kasih efek dikit biar agak real .
*disini gua pake efek CRISP di picsart
Download Disini.


5. Jadi deh :D



Selamat berkreasi bro :)

Trimakasih telah berkunjung ke blog saya . dan jangan lupa share artikel ini ke temen kamu yang membutuhkan .

tunggu tutor tutor menarik berikutnya.
silahkan kalo mau copas asal sertakan sumber ASLI dan RESMI 
kalo mau bertanya , silahkan tanya dikomentar atau via Email.

tetap berkarya, terus belajar, jangan pelit ilmu bro! 

WASSALAM .

  

1 comment: